Arti Elemen Warna Dan Maknanya

Posted by Unknown on Senin, Februari 17, 2014




Warna Merah

warna merah ini melambangkan kesan energi, kekuatan, hasrat, keberanian, simbol dari api, pencapaian tujuan, darah, resiko, ketenaran, cinta, perjuangan, perhatian, perang, bahaya, kecepatan, kekerasan. Warna merah ini dapat menyampaikan kecenderungan untuk menampilkan gambar dan teks secara lebih besar dan dekat. Merah cocok untuk tema yang menunjukkan keberanian seseorang. Yang berani mengacu adrenalin.atau bahasanya sport jantung.

Warna  Putih

warna putih ini melambangkan dan punya arti Menunjukkan kedamaian, Permohonan maaf, pencapaian diri, spiritualitas, kedewaan, kesederhanaan, kesempurnaan, kebersihan, cahaya, takbersalah, keamanan, persatuan. Warna putih sangat bagus untuk menampilkan atau menekankan warna lain serta memberi kesan kesederhanaan dan kebersihan dalam suatu bidang atau dalam suatu ruang.

Warna  Hitam

warna hitam ini punya arti dan makna Melambangkan perlindungan, pengusiran, mengikat, kekuatan, formalitas, misteri, kekayaan, ketakutan, perasaan yang dalam, kesedihan, kemarahan, modern music, harga diri, anti kemapanan.
Sangat tepat untuk menambahkan kesan misteri. latar belakang warna hitam dapat bertujuan untuk yang suka dengan hal-hal misteri seperti para pesulap.

Warna  Biru

warna biru ini memiliki arti dan makna Memberikan kesan Komunikasi, Peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, laut, kreativitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari adlam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, , persahabatan dan harmoni, kasih sayang.
Warna ini memberi kesan tenang dan menekankan keinginan. Obyek dan gambar biru pada dasarnya dapat menciptakan perasaan yang dingin dan tenang. Warna Biru juga dapat menampilkan kekuatan teknologi, kebersihan, udara, air dan kedalaman laut. Sehingga warna biru ini sangat baik untuk ketenangan jiwa dan hati seperti birunya langit.

Warna  Hijau

warna hijau ini memiliki arti dan makna yang Menunjukkan warna bumi, penyembuhan fisik, kelimpahan, keajaiban, tanaman dan pohon, kesuburan, pertumbuhan, muda, kesuksesan materi, pembaharuan, daya tahan, keseimbangan, ketergantungan dan persahabatan. Warna hijau untuk penyembuhan hati atau jiwa ketika keadaan kita tidak tenang seperti hijaunya hamparan pegunungan yang memberikan fress kembali pada jiwa.

Warna  Kuning

warna kuning ini memiliki arti dan makna Merujuk pada matahari, ingatan, imajinasi logis, energi sosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kehangatan, loyalitas, tekanan mental, persepsi, pemahaman, kebijaksanaan, penakut, aksi, idealisme, optimisme, imajinasi, harapan, musim panas, filosofi, ketidak pastian.
Warna Kuning untuk menetralisir semua harapan yang tertanam dalam jiwa baik harapan atau mimpi-mimpi yang ingin terwujud.

Warna  Ungu

warna ungu ini memiliki arti dan makna yangg Menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, telepati. Warna unggu ini sangat cocok untuk kesendirian seperti halnya seseorang yang telah tertinggal kekasihnya.

Warna  Orange

warna orange memiliki arti dan makna yaitu Menunjukkan kehangatan, antusiasme, persahabatan, pencapaian bisnis, karier, kesuksesan, kesehatan pikiran, keadilan, daya tahan, kegembiraan, sesuatu yang tumbuh.element yang timbul atau hadir pada warna ini hampir menyerupai warna kuning tapi warna orange lebih kena dan lebih peka.

Warna  Coklat

warna coklat ini memiliki arti dan makna yaitu Menunjukkan Persahabatan, kejadian yang khusus, bumi, pemikiran yang materialis, reliabilitas, kedamaian, Warna coklat sangat tidak menarik apabila digunakan tanpa tambahan gambar dan ornamen tertentu, coklat harus didukung ornament lain agar menarik dan coklat ini sangat unik serta mendasar  pada  element  tanah.

Warna  Abu-abu

warna abu-abu ini memiliki arti dan makna yaitu Mencerminkan keamanan, kepandaian, tenang dan serius, kesederhanaan, kedewasaaan, konservatif, praktis, kesedihan, bosan, profesional. Dan masuk untuk kategori warna biru yang sifatnya hampir sama tidak jauh berbeda.


Warna Emas

Warna emas ini memiliki arti dan makna yaitu Mencerminkan prestis (kedudukan), kesehatan, keamanan, kegembiraan, kebijakan, arti, tujuan, pencarian kedalam hati, kekuatan mistis. Warna emas ini sangat bagus karena dengan warna ini akan kelihatan lebih hidup dan lebih terang .


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Senin, Februari 17, 2014

Followers

CB