Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar Sendiri

Posted by Unknown on Senin, Februari 17, 2014

Kalau kamu pernah mengalami arti mimpi menikah dengan pacar sendiri mungkin hal itu memang wajar-wajar saja, karena tidak sedikit orang yang memimpikan hal serupa. Mimpi menikah sesudah menikah, menikah dengan sahabat sendiri, dan mimpi lainnya seputar orang married adalah hal yang tidak memalukan, karena pasti banyak orang yang mengalaminya.

Ketika kita terlalu sayang dan cinta terhadap seseorang, maka akan berakibat pikiran yang selalu ingat akan dirinya. Hal itu terjadi begitu saja, karena tanpa kita sadari kadang kita melamun, merenung hanya mengingat dia seorang. Nah kalau hal demikian terjadi padamu, bukan tidak mungkin ketika akan tidur pun kamu sempat memikirkan dirinya.

Sehingga tidak kita inginkan namun kadang dalam mimpi dia hadir seperti penuh keindahan, sangat sesuai dengan keinginan kita yang mungkin belum terucap yaitu menikah. Tentang pernikahan tersebut sebenarnya kalau diartikan bukanlah hal yang buruk, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika mengalami mimpi menikah.

Banyak yang was-was karena tahu katanya kalau mimpi yang demikian maka sebuah firasat atau pertanda buruk, namun selagi kita percaya akan kebesaran Tuhan maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan akan sebuah mimpi. Mimpi menikah bisa jadi hanya merupakan refleksi otak kita yang terlalu memikirkan pacar sendiri, sehingga tanpa disadari hal itu terbawa kedalam mimpi.

Mungkin sebagian cowok atau cewek akan senang karena dapat mewujudkan keinginan yang masih terpendam yaitu menikah dengan pacar. Namun kalau kamu merasa sudah siap lahir dan batin, tidak ada salahnya untuk membawa hubunganmu kejenjang yang lebih serius yaitu ijab-qobul.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Senin, Februari 17, 2014

Followers

CB